deadline, seismicline..

seperti biasa, deadline kembali menghantui ku…….. ah..

pagi ini aku harus segera menyelesaikan pekerjaanku, banyak orang menunggu, bukan aku ndak mau.. segenap kekuatan jiwa (halah) sudah aku keluarkan, masih juga belum terpecahkan…  bukan pekerjaan teknis, kerjaan yang pake otak, mungkin otakku lagi ga beres aja..  ato memang otakku udah ga bisa dipake mikir yang berat2… ato memang belum waktunya aja.. ha..ha… menghibur diri..  sebelum minggu pagi 05.00 WIB  semua musti beres, ato aku harus berangkat ke P.Timor dengan meninggalkan kerjaan yang belum beres.. aahh.. kenapa waktu tersa bergitu cepat…

kerjaan ini belum selesai tambah lagi dihantui kerjaan lapangan di P.Timor. Liat foto2 yang sempet ditunjukkan P.Agus, langsung ngeper.. ciut.. daerahnya kering, gersang, ga banyak pepohonan..  Tambah citu liat foto “singkapannya” (outcrop)..  Fuih..  mungkin besok yang keluar melange semua.. ha..ha… ga ada yang dalam keadaan datar sama sekali.. semua udah ga bener, campur2 dan sesar semua.. pantes aja banyak orang bilang “belum belajar struktur kalo belum ke Timor” fuih…

yah.. apapun itu aku musti kembali ke jalan yang benar :D… maksud loh????

Tinggalkan Balasan

