Sepi, biarlah sepi

pagi ini aku sendiri, dingin dan sepi… huh.. sesuatu yang biasa aku rasakan dan aku alami..

Biarlah Sepi

 

sejenak aku pandangi dibatas cakrawala

sang surya pun perlahan tinggalkan bayangan

ada setangkup rasa yang akan tertinggal

dan mungkin terus tertinggal jauh disana

 

seakan aku terkunci tanpa dapat dan sepat bertanya

biarlah sepi mengurung diri dalam seribu tanya yang ada

biarlah saja serangga malam menjadi temanku

 

hari-hari tetap sama tanpa ada yang berubah

membuat diriku semakin kian tersungkur

walau telah kucoba tuk menepis semua

namun yang ada hanya ruangan yang hampa

 

biaralah sepi mengurung diri dalam seribu tanya yang ada

biarkan saja serangga malam senandungkan nada indah

 

hingga ku terbiasa merasakan semua yang ada

biarlah waktu yang kan bicara

 

sahara.

Tinggalkan Balasan

