untitled.jpg

4 responses

  1. ke..ke..ke..

    hayo.. karo sopo tyck..
    ketoke kowe sing memberi harapan..

    5 Maret, 2007 pukul 8:04 am

  2. lha kui.. aku juga ra ngerti Gun.. ketokke sik salah cen aku..
    mangkane frasa terakhir’e ngono… 😀

    biar waktu yang menjawab..

    5 Maret, 2007 pukul 8:51 am

  3. ccciiiieee…mas ticko….
    uuuummmm sama aku yagh,,,,oooohhhh so sweet….!!!!!!
    it’s so unbelieveable….

    uuuggghhh sopo tho mas?????kok yo semendu bgt!!!!!!!!!

    hue heee heee heee

    btw,,,udah dijawab ma waktu belum????serem juga yagh kalo waktu bisa ngomong atau sms hua hahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaa

    5 Maret, 2007 pukul 5:03 pm

  4. he..he.. waktu ga bisa jawab, yg jawab aku juga pasti, tapi bukan sekarang…
    mungkin nanti, besok, taun depan, ato gak tau kapan aku nemuin jawabanya…

    kesannya manja gitu ya.. ga mau nyari jawaban sendiri…😀

    5 Maret, 2007 pukul 5:11 pm

Tinggalkan Balasan

