6.am

6am

jam 6 pagi, normalnya sudah bangun, mandi, sarapan, dan kekampus. hanya mimpi.. dari 7hari seminggu ga sampe setengahnya yang bisa bangun jam 6 pagi. alarm dari 2 barang, berteriak tiap jam 6, dan tiap 10menit setelahnya.. tetep.. apalagi cuma sms.. alarm aja sampe capek.. kalaupun terbangun cuma sekedar menyentuh alarm dan mematikannya, dan selimut kembali ditarik.. bandung dingin sih.. jelas saja kuliah jam7 hampir dipastikan lewat..

untuk beberapa kali yang bisa bangun agak sedikit lebih pagi jikalau berada dikampus, kadang itu menjadi pilihan jitu kalau ada kuliah pagi..

ga bener nih.. kapan mau berubah dan hidup normal ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s