Candi Ratu Boko

matahari terbenam dari Istana RAtu Boko

matahari terbenam dari Istana RAtu Boko

Gapura Ratu Boko

Gapura Ratu Boko

Candi Ratu Boko, terletak tidak jauh di selatan komplek Candi Prambanan. Letaknya yang di puncak bukit memberi keindahan tersendiri. begitu pun ke-tidak ramai-an dan kebersihannya, membuat pengunjung merasa nyaman berlama-lama di sini. tidak banyak bangunan candinya memang, namun tempat yg cukup lapang dan hijau sangat menyejukkan.  Tak hanya itu, bagi yang ingin melakukan arisan, pesta ulangtahun, atau resepsi pernikahan, dapat memanfaatkan tempat ini. Bahkan beberapa waktu yang lalu, menurut informasi seorang teman, pernah dilangsungkan “rave party” di sini.

9 responses

  1. oax'

    hah! rave party di boko?? perjalanannya aja udah bikin mabok…

    6 Januari, 2009 pukul 9:26 pm

  2. netta

    cool pic.. yang nomer 1.

    pesta ultah?? umm.. OK, if you got tons of friends.
    pesta nikahan? bolehlah.. masuk akal, tempatnya luas dan cakep.
    arisan???? arisan trah 7 turunan ya?

    7 Januari, 2009 pukul 8:30 pm

  3. mega

    cantiiik banget sunsetnya!!!!

    11 Februari, 2009 pukul 4:59 pm

  4. Emang siip mboko, tp wis tau rung mas neng candi2 lain di seputaran mboko. siip juga lho…candi ijo misal. eh, tp no liyane juga opo yo jenenge lali.soale biyen KKn ng Prambanan dadi pendak minggu esuk tour de candi2 dalam rangka konsolidasi…hehehee

    7 Maret, 2009 pukul 2:02 pm

    • muhammad erick wardhana

      emang candi mana aja yang udah di datangi…. minta informasinya dunk…….. sapa tau bisa bagi2 cerita

      25 Mei, 2009 pukul 10:15 am

      • ga banyak mas, paling sekitaran jogja saja..
        pernah ke dieng, tp sampe sana jam1malem, jd nggak liat candinya..🙂

        11 September, 2009 pukul 6:26 pm

  5. ika

    mas…. di perbanyak tu cerita jalan2 nya…buat tambah inpo wisata ku hihih

    11 September, 2009 pukul 2:00 pm

  6. bisa..bisa.. klo jalan2 sebisa mungkin di tulis..

    11 September, 2009 pukul 6:21 pm

  7. ika

    bagus deh hihihi coba mas ke pulau komodo potret tu komodo …..

    ya wisata di jogja juga …..

    12 September, 2009 pukul 3:03 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s