batukaras-pangandaran

Ceritanya ada yang kecanduan jalan-jalan, pulang dari negeri tetangga (jauh), ngomporin buat jalan2. Batukaras-Pangandaran. Nggak jauh dari Bandung dan Jogja. Pasukan disiapkan. Banyak peminatnya ternyata. 9orang, salahsatunya dari jogja, ketemu di Banjar, yang nunggu sampe diganggu bencong segala.. he..he..

long wiken, penginapan penuh. argh.. ngedum (mendirikan tenda yang berbentuk doome) sajalah..sayang greencanyon-nya buthek, karena malemnya hujan terus. ini oleh2nya..

p1060999

p1070018

10 responses

  1. weh.. becaknya kasian di lungguhi wong 3.. habis foto2, inget kalo kamera lumix yg dipake moto ini udah musti pengsiun.. lcdnya pecah, nggak ada lubang intipnya pula.. hmm.. ada yang mau beliin lumix lx3??

    30 April, 2009 pukul 1:40 am

  2. sunett

    becak memang isinya 3 orang kaleeeee.😀

    owh.. jadi ini toh yang tadi dikerjain sebelum pulang. kirain ngapain. jebul update wp. Poto2 SumBar nya asyiiiiiiik!!! Kalo Bromo… ya Bromo belum berubah..😛 (comment colongan nih, unreliable bw).

    30 April, 2009 pukul 2:41 am

  3. jadi mau beliin lx3 nih?? ya emang 3 orang sama yang nggenjot tp tho.. tp klo 3orangnya kayak yg di poto itu kasian juga yg nggenjot.. -_-V

    10 Mei, 2009 pukul 9:29 am

  4. kang tiko!!! masih hidup kau ternyata. nih utrol (klo lupa berarti there’s somethin’ wrong with your head :p). wah, jalan2 terus sekarang kerjaannya ya.

    12 Mei, 2009 pukul 2:00 pm

  5. Utrol, ya diriku masih inget.. he..he. tp bukan berarti nggak kenapa2 otakku.. braindamage nih..

    12 Mei, 2009 pukul 3:50 pm

  6. wah sibuk bgt nih kayaknya smp ga sempat klik profile-ku. masih di west prog kita ini lah mas. ga kemana2. btw qo bisa keserang braindamage ki ngopo jeh mas?😀

    13 Mei, 2009 pukul 7:50 am

    • he..he.. ya begitulah braindamage lah pokoknya.. :))

      iyo aku udah liat profilemu kok.. cuma blm lengkap.. sambil merek kliatannya.. :))

      13 Mei, 2009 pukul 6:59 pm

  7. hmmm????

    14 Mei, 2009 pukul 11:53 am

  8. hehe thx kang buat komen2nya. jadi kelihatan agak laku gitu blog-ku😀
    hmm… mari kapan2 qt nengokin kampung halaman masing2. aku dah mbayangin mau keliling pantai pulau bangka!!!

    15 Mei, 2009 pukul 9:22 am

  9. eh, itu casing doang yg gede kok tyck, sakjane lightweight kuwi.. :)) aman wis becakmu..

    29 Juli, 2009 pukul 5:42 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s