mulai terang…

Bukan urusan siang atau malam, tapi kulitku. Akhir-akhir ini pergelangan tanganku yang biasanya belang, di bagian yang tertutup jam tangan lebih terang dari yang lain, tampak tidak terlihat perbedaan yang mencolok. Begitu juga di lengan atas dan paha. Belang yang sebenarnya oleh-oleh khas lapangan tak tampak akhir-akhir ini. Hmm.. Sudah lupa kapan terakhir kali ke lapangan, mungkin tahun lalu ketika fieldtrip IATMI (tahun lalu belum ada 2 bulan yang lalu lho) Mungkin sudah saatnya pergi ke luar dan merasakan teriknya matahari.

*dasar aneh, belang kok di cariin

7 responses

  1. yang belang emang lebih nikmat tik…

    29 Januari, 2010 pukul 9:07 am

    • ha…ha.. koyo iklan permen..

      29 Januari, 2010 pukul 10:51 am

  2. weh, bener berarti men are from mars,women from venus…..ketok tenan bedane (padahal biyen rung percoyo buku kui)..hehheehh.

    13 Februari, 2010 pukul 8:05 am

    • he..he.. itu aku aja kliatannya yg aneh.. nggak semua laki2 gitu..

      13 Februari, 2010 pukul 5:09 pm

  3. netta

    ke pantai nyoook….

    17 Februari, 2010 pukul 9:59 am

    • sante.. masih musim ujan.. katanya klo abis imlek ujannya berenti, ini kok masih jalan terus ya.. mungkin imleknya salah tanggal kali ya…

      kmrn ada yg nanya “abis lulus mo kemana?”.. langsung jawabnya “liburan” hahahah… padahal maksudnya yg nanya dalam konteks waktu yg tidak sedeket itu..😀

      17 Februari, 2010 pukul 1:16 pm

      • ibu yg di balongan kmrn juga nanya, dia mau menghabiskan 4hr sisa jatah cutinya..😀 kira2 kemana nih yg ok? pertengahan-akhir maret gmn?

        17 Februari, 2010 pukul 1:21 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s