jalan raya kita

Heh KAMU!!..

– ga tau gunanya dan kapan pake lampu hazard ya!
– itu lajur darurat woii..
– mbok yao klo macet itu jangan langsung ngambil jalur darurat, bagaimana klo di depan sana ada yg lagi butuh bantuan darurat dan lajurnya mampet ama cygnus-mu?? gimana klo yg lg darurat itu KAMU?
– kamu ngerti nggak kalo ada asbak di mobilmu itu?
– lain kali klo beli mobil sekalian ama tempat sampahnya ya!

7 responses

  1. okz

    ngeriiiii…santai bang..

    31 Oktober, 2011 pukul 1:02 pm

    • itu sante, untung nggak pake ngelempar botol akua… :p

      2 November, 2011 pukul 9:34 pm

  2. Nevertiti

    hmmm..hihihihi..dimanakah kesabaran dan ketidakpedulianmu pergi kk ^^

    5 November, 2011 pukul 2:29 pm

    • klo kayak gitu nggak sabar yg sabar gimana ya??
      ketidakpedulian??

      8 November, 2011 pukul 7:12 pm

      • Nevertiti

        hehehe..

        24 November, 2011 pukul 4:32 pm

  3. salnesa

    wkwkw..kemarahan yg diungkap dgn bahasa yg kocak..🙂
    Heh kamu Tikoo…gak kabar2 undangan nikahan yaaa..?hehe
    Barakallah ya..semoga langgeng seneng teruss..aminn ^_^

    19 November, 2011 pukul 11:38 pm

    • Hehehe.. Suwun doanya.. Maap ndak ngabar2i.

      Itu ndak marah, sebel aja…

      20 November, 2011 pukul 2:53 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s